TARGET AWAL SEBUAH BLOG

,
Target Awal Sebuah Blog adalah suatu tujuan yang pertama dalam mempopulerkan blog kita. Biasanya banyak blogger-blogger yang tidak menyadari akan hal ini. Blog yang baik adalah blog yang berisikan artikel secara original dan merupakan hasil pemikiran yang asli, tanpa ada unsur copy paste.

Karena dari survey saya sendiri menyimpulkan bahwa hampir 80% blog yang ada di Internet ini adalah sifatnya komersil, atau ingin dikenal orang sehingga memudahkan kita untuk berpromosi di dunia Internet.
Alexa adalah sebuah rank pengukur traffic sebuah blog yang sangat dikenal untuk saat ini. Mungkin kehandalah dalam penilaian traffic sebuah blog sehingga alexa lah yang dipercaya menjadi tolak ukur traffic sebuah blog.

dalam postingan ini XBOSYUDA akan memberikan sedikit wawasan tentang target awal sebuah blog. Blog yang baru dibuat biasanya mendapatkan rank alexa sekitar 20 jutaan. Lumayan jauh kan?? heheh.. untuk menaikkan alexa ini anda tidak perlu bersusah payah karena tinggal anda mencari pengunjung saja maka secara otomatis rank alexa akan naik dengan sendirinya. 

Perbanyaklah blogwalking dan bertukarlink maka blog anda akan semakin dikenal oleh orang banyak. Jadi, inti dari artikel ini adalah untuk target awal sebuah blog tembuslah dulu menjadi 1 juta besar untuk urutan rank blog kita. 
Terimakasih, Semoga bermanfaat.

0 komentar to “TARGET AWAL SEBUAH BLOG”

Posting Komentar

 

Powered by Blogger