CARA MENCARI UANG DI INTERNET

,
Bagi sebagian orang yang baru saja mengenal dunia online/internet dan ingin mencari uang di dunia maya ini maka haruslah membaca artikel ini terlebih dahulu sebelum melanjutkan niatnya untuk mencari uang diinternet.
Mungkin terpikir oleh anda bahwa internet adalah lahan yang menjanjikan untuk mencari uang disana. Dan diinternet kita dapat menghasilkan uang dengan online seharian. Hanya sekedar duduk manis lalu kita akan mendapatkan uang.
Bila anda berfikir seperti itu maka silahkan anda tutup dan tidak usah lanjuntkan membaca artikel ini. Sebab di Internet adalah kehidupan yang sangat amat keras, karena siapa yang kuat (berkemampuan) itulah yang menguasainya.

Disini XBOSYUDA akan memberikan sedikit bocoran tentang kesuksesan dalam mencari uang di internet. Karena XBOSYUDA walaupun sedikit tetapi sudah pernah merasakan uang online... hehehe.
Jadi begini caranya agar kita mendapatkan uang di Internet. Yang pertama kita harus mempunyai modal, karena kita akan mengikuti program yang dapat memberikan kita keuntungan. Ambil saja contohnya adalah ptc, di ptc bagi para pemain dengan modal yang cukup tinggi akan menghasilakan hasil yang banyak pula (kita dalam ptc bermain dalam menyewa refal/bawahan/downline) jangan berharap jika anda mengikuti ptc tanpa ada refal, karena anda akan membutuhkan waktu 3 bulan untuk mendapatkan $2 saja.

Anda sudah habis waktu,tenaga, koneksi internet dll. Nah, jika anda berani menyewa refal maka $2 dapat anda hasilkan dalam 1 hari, bahkan bisa lebih.
Nah, dari uraian diatas maka kita dapat ambil kesimpulan, bahwa cara mencari uang diinternet itu membutuhkan modal yang besar untuk mendapatkan hasil yang besar pula.

Ingat pepatah "Untuk mendapatkan ikan HIU maka umpannya adalah Ikan KAKAP". heeehehehehe...
Semoga bermanfaat artikel dari XBOSYUDA ini. Semoga Berhasil dalam mencari uang diinternet. Untuk dapat melihat PTC yang layak anda coba maka silahkan anda klik disini. Dan untuk mempelajari apa itu ptc maka silahkan anda klik disini.

1 komentar:

  • 15 Februari 2011 pukul 00.41
    Seven Souls says:

    Permisi, mo sharing info,ini juga cara cari uang di internet, ptc yang menawarkan iklan terbanyak, tanpa batasan referral langsung yang dibuat oleh penyedia iklan terbesar Yahoo.

    http://rightmediaptc.com/index.php?Refferer=dianyunita

    Ayo buruan daftar dan dapatkan uang. thanks

Posting Komentar

 

Powered by Blogger