Lagi-lagi Logika Pemrograman

,
Banyak diantara para pelajar/mahasiswa yang merasa sulit dan berat untuk belajar bahasa pemrograman, apalagi kalau mencapai pokok bahasan projek. :( pasti pada terlihat tidak semangat, karena telah terpikirkan akan sulitnya koding programnya.

Nah, xbosyuda akan memberikan motivasi,pemcerahan akan pemrograman. Dan tentunya saja xbosyuda adalah seorang nubi dalam dunia pemrograman akan tetapi xbosyuda akan berusaha memberikan motivasi kepada teman-teman dan para pembaca semua.

Sebenarnya pemrograman itu simpel dan mudah, tetapi tidak sepele lho... hehehe. Yang harus dikuasai adalah yang paling dasar yaitu perintah-perintah SQL dan bagai mana cara memanggil, group, menjumlahkan dan lain-lain yang berhubungan dengan database. Karena pemrograman dengan database adalah SQL intinya. Jika masalah koding mungkin dapat dengan mudah kita cari diinternet. tetapi tidak dengan SQL, karena permasalahan menggunakan SQL berbeda-beda walau pun projek sama tetapi pasti berbeda logika seorang Programmer memecahkan nya.

Sekali lagi saya tegas kan. apabila anda ingin belajar program anda harus belajar dan harus matang dengan SQL.

0 komentar to “Lagi-lagi Logika Pemrograman”

Posting Komentar

 

Powered by Blogger