Google Adsense ku Bermasalah

,
Setelah berhasil di approve saya memasangkan iklan dari google adsense di blog-blog saya. Tetapi yang aneh adalah visitor blog itu 1 hari minimal 50 visitor unik (berasal dari search engine) tetapi penghasilan tetap $0 saja. Kemudian karena penasaran saya pergi ke warnet lalu saya mencoba beberapa klik dari warnet tersebut.

Setelah sampai dirumah saya kembali login ke google adsense dan hal yang tidak diduga-duga terjadi. Jrengggg penghasilan masih saja $0. Apakah ini google mulai scam atau gimana?

Yang jelas saya sudah tidak hiraukan lagi apalah google adsense. persetan dengan google. saya kecewa. Fack google adsense.


7 komentar to “Google Adsense ku Bermasalah”

  • 13 Oktober 2011 pukul 19.32

    adsense gw dah 5x dubanned tanpa sebab......... adsense anjing!!!!

  • 21 Oktober 2011 pukul 20.17
    xbosyuda says:

    sabar gan, mendingan sekarang ini kita bisnis yang laen aja selain adsense..
    Salam kenal sebelumnya

  • 28 Oktober 2011 pukul 06.21
    TEGUH SPEEDY says:

    Mending kalian lom ngapa ngapain. Saya sebulan kerja keras menaikkan traffic dan GA sudah dapet 500 dolar kebaned ......... "saya curiga ada org/ karyawan Google yg korup !!! alias makan duit hasil disable id publissher..." haram jadah itu !!! akun di baned tapi disono dicairkan karyawannya sendiri !!! info www.bca-net.co.cc

  • 3 November 2011 pukul 21.27
    xbosyuda says:

    hehhe,, iya lah itu pastu uang haram kalo hasil kerja kita tetap orang lain yg menikmatinya tanpa sepengetahuan/ijin kita.
    Salam kenal ya Mas TEGUH

  • 24 November 2011 pukul 18.35
    Cah mbeling says:

    punya ane juga udh tinggal beberapa hari pencairan..... eehhh mlah di banned,... kcewa berat,... diputus sepihak ma google adsense.... sakkiiiiiiiiit bner...

  • 7 Desember 2011 pukul 08.04
    xbosyuda says:

    yah, begitu lah gan kejamnya ads. mendingan kita cari bisnis yg lain aja

  • 5 Mei 2012 pukul 08.08

    wah kl setau ane sih gan 50 visit masih sulit ngasilin gan. bkannya mau rendaihn, tp emang nyatanya gitu gan. semoga bermanfaat :)

Posting Komentar

 

Powered by Blogger