Bisnis MLM Makin Marak

,
Bisnis MLM Makin Marak, (7/12). Khususnya diakhir tahun ini bisnis MLM (Multilever Marketing) makin banyak saja jenis dan motifnya. Dengan Kecanggihan Internet bisnis MLM pun berubah wujudnya menjadi berbasis website.

Mulai dari free biaya registrasi hingga upgrade level yang berumur mulai dari 1 bulan bahkan selamanya. MLM ini merupakan bisnis yang haram khususnya untuk umat islam/Muslim.

Bisnis MLM ini bisanya memiliki sasaran kepada kalangan tertentu. Untuk lebih jelasnya kita akan menyebutkan kalangan-kalangan mana saja yang berpeluang lebih besari terpengaruh bisnis MLM ini :
  • Kalangan Pelajar/Mahasiswa : pada kalangan ini bisnis seperti MLM ini sangat menggiurkan telebih tidak mengganggu mereka belajar. Tetapi dibalik itu ada segi negatif yang muncul, mereka terlalu sombong dengan bisnis MLM yang mereka ikuti dan menganggap orang yg tidak ikut MLM adalah orang yang rendah.
  • Pengagguran : jelas pada kalangan ini mereka sangat cepat tergiur dengan janji manis dan tanpa bekerja keras.
  • Suka Omong besar : nah orang yang satu ini sangat cocok untuk ikutan MLM. Biasanya mereka menjadi mentor atau tutor MLM tersebut.
Pesan saya agar anda tidak mengikuti apa pun jenis program MLM, karena itu adalah dosa dan dapat menimbulkan sifat negatif yang lebih banyak lagi.
Salam Hangat,

1 komentar:

  • 17 April 2012 pukul 23.28

    bagus, karena akan dapat membantu mereka yang pengangguran dan dapat juga memberikan penghasilan tambahan,
    bagi karyawan, mahasiswa maupun pelajar.
    mari bangkit dan sukses bersama

Posting Komentar

 

Powered by Blogger