1 Solusi Windows 7 Not Genuine

,
1 Solusi Windows 7 Not Genuine (31/01). Karena mahalnya harga lisensi untuk membeli sistem operasi windows 7 sehingga banyak pihak yang melakukan tindakan ilegal atau crack lisensi sehingga windows 7 yang mereka pakai akan sama dengan windows 7 yang genuine/asli. Hanya bedanya kalau windows 7 yang asli dapat diupdate path nya namun yang crack tidak dapat diupdate.

Baik secara tidak langsung apabila kita membeli windows 7 kepada microsoft atau microsoft indonesia, secara tidak langsung kita juga ikut menyumbang keberhasilan perusahan microsoft tersebut. Seharusnya kita selaku bangsa indonesia hal ini bukanlah menjadi alasan untuk kepentingan pihak dalam memperoleh denda yang dikenakan kepada pelanggaran pembajakan.

Pembajakan seharusnya perlu dilakukan untuk atau dalam hal memajukan bangsa indonesia sendiri. Jika microsoft sekarang-sekarang ini gencar melakukan razia seharusnya pemerintah stop tindakan microsoft ini. Jangan jadikan rakyat indonesia semakin miskin hanya untuk membeli sebuah sistem operasi perusahaan luar negeri ini.

Menurut saya pembajakan seharusnya tidak diberantas, namun di lakukan kesadaran saja. Apabila pembajakan diberantas maka bangsa indonesia dalam pembelajaran tidak akan maju, yang bisa berkembang dan yang maju hanya kalangan yang mampu saja.

1 Solusi Windows 7 Not Genuine yaitu apabila harga software yang akan masuk pasar indonesia maka harganya disesuaikan dengan kantong rakyat indonesia, apabila tidak maka software tersebut tidak boleh masuk ke indonesia.

1 komentar:

Posting Komentar

 

Powered by Blogger