Error Pada Saat Instal Framework YII di Windows

,
Error Pada Saat Instal Framework YII di Windows (25/4). Pada waktu pertama kali belajar instal yii saya mengalami suatu permasalahan, yaitu error pada saat instal framework YII :(

Untung saja masih dalam tahap belajar sehingga hal tersebut sudah biasa saya alami karena saya masih nubi atau pemula :D.

Saya sudah mengikuti langkah-langkah instalasi untuk lebih detailnya silahkan lihat artikel sebelumnya. Tetapi pada saat langkah ke 4 saya mengalami permasalahan, karena tidak sesuai dengan tutorial pada langkah nomor 4.

Tanya sana sini akhirnya dikasih tau juga ama master yii, yaitu siskalandre :D. Terimakasih untuk mas romy atas triknya :D

Berikut ini trik yang diajarkan oleh mas romy dalam mengubah path htdocs nya. Berikut gambar screennya :


Pada Langkah Nomor 4 arahkah path atau letak xampp anda. tentunya beda-beda tiap komputer. :D

Semoga bermanfaat dan selamat belajar yii framework.

0 komentar to “Error Pada Saat Instal Framework YII di Windows”

Posting Komentar

 

Powered by Blogger