Domain Parkir di Adsense

,
Domain Parkir di Adsense ... mungkin kedengarannya aneh.., tp ya memang aneh.. hehehe. coba anda klik ini dulu itu contoh domain yang sedang diparkirkan.. Kenapa kok diparkirkan?? ya karena dolar tujuan utamanya (hahahahhaha)
mungkin ada baiknya apabila anda belum mendaftar dan belum memiliki google adsense silahkan anda mendaftar disini yang jelas  prosesnya agak lumayan lama. (gak kyk buat email) jadi siap-siap aja anda sabar menunggu. (inget kata pepatah) orang sabar dadanya lebar (wkakakakka... becanda lho) hehehe.

jika anda ingin hasil/dolar yang banyak
anda harus memiliki domain sendiri, bisa yang gratisan atau yang berbayar. silahkan anda pilih yang mana. Pasti ingin yang gratisan ya??? yaudha nih tak kasih link nya, klik aja disini langsung daftar dan langsung aja dipake kalo udh langsung aktif.

setelah itu silahkan anda pilih, ingin menggunakan hosting yang berbayar, atau hosting yang gratisan/free atau diarahkan ke blogspot. itu terserah anda. jika sudah diarahkan maka silahkan posting artikel-artikel yang menarik perhatian orang. Target miniman 50 pengunjung perhari. jika telah mencapai 50 pengunjung perhari maka siap2 diparkirkan domain anda.. heheheh

Terima kasih anda telah membaca potingan yang amburadul ini. semoga bermanfaat. salam dari xbosyuda

3 komentar to “Domain Parkir di Adsense”

  • 24 Oktober 2010 pukul 02.53
    Anonim says:

    kunjungan balik Gan...
    link anda sudah saya pasang...

  • 24 Oktober 2010 pukul 05.00
    Anonim says:

    ok Trimakasih gan atas kunjungannya..
    jgn sungkan-sunkan untuk mampir di blog kami ini..

  • 14 Februari 2011 pukul 17.55
    ADMIN says:

    ijin merapat gan

Posting Komentar

 

Powered by Blogger