Cara Klik iklan ptcclick.com

,
Okeh Disini saya akan memberikan tutorial cara click iklan di PTC yang memang benar-benar terbukti kebenarannya. Karena saya telah membuktikannya disini. Sebelum melanjutkan silahkan anda  baca artikel berikut ini untuk lebih jelasnya.

PTC ini sudah saya buktikan, dan yang hebatnya saya akan memberikan cash back kepada anda apabila anda mendaftar melalui blog ini. Silahkan anda aktif mengikuti PTC ini. Dan saya akan memberikan bonus lebih kepada anda.

Jangan takut, karena ini buka PTC yang scam. Oke untuk menghemat waktu silahkan anda teruskan membaca artikel ini, karena disini saya akan memberikan cara/tutorialnya untuk click iklannya.
Baiklah, berikut tutorial cara click iklannya :
  1. Daftar disini
  2. Konfirmasi di email anda
  3. Login 
  4. klik Ads maka akan muncul gambar seperti dibawah ini
  5. Klik salah satu iklannya maka akan muncul loading selama 30 detik
  6. Klik gambar yg sama (menyamakan angka)
  7. jika berhasil maka akan muncul

Catatan : apabila anda mendaftar dari link diatas atau disini maka silahkan anda mengisi komentar dengan menyertakan username anda dan alamat Pay Pal anda maka saya akan mengirimkan cash Back $0.02 langsung dari saya. namun, dengan catatan anda telah klik semua iklan (biasanya ada 4 iklan perharinya) untuk hari pertama, dan anda harus aktif terus di PTC ini. Jika anda aktif maka saya akan memberikan bonus kepada anda. (dengan catatan harus daftar disini ya)

6 komentar to “Cara Klik iklan ptcclick.com”

  • 11 November 2010 pukul 18.05
    ratu bibit says:

    wahhhhhhhhh asyikkkkkkkkk ikutan gannnnnnnnnnn

  • 11 November 2010 pukul 20.06
    xbosyuda says:

    ok gan.. silahkan..,
    heheh

  • 12 November 2010 pukul 05.36
    Unknown says:

    Mantap... Lanjutkannnn.. :D

  • 12 November 2010 pukul 06.24

    mantap gan..
    harus ikut ni..
    biar koleksi dollar makin bertambah untuk tabungan..
    hhee
    Ty
    :)

  • 13 November 2010 pukul 08.56
    Kharis says:

    Dulu sering mainan PTC, tapi lum ada satupun yang pernah payout :(

  • 13 November 2010 pukul 09.24
    xbosyuda says:

    Mas Aan = haha.., buat tabungan masa tua.. hahaha(lebay)

    mamas86 = kalo PTC ini terbukti kok mas.., saya aja kemarin baru PO.., lumayan buat beli permen.. hehehee

Posting Komentar

 

Powered by Blogger