CARA MELIHAT POSTINGAN TERPOPULER DI BLOGSPOT

,
Blogspot adalah layanan untuk pembuatan blog secara gratis, dari mulai domain (menggunakan subdomain .blogspot.com) hingga hosting yang disediakan di www.blogger.com ini. Pemnuatan blog di blogspot ini tergolong cukup mudah, hanya dengan 1 syarat saja. Syaratnya adalah anda harus mempunyai akun email di google (gmail.com). Akun gmail tersebut digunakan untuk login di www.blogger.com. Ada lagi yang lebih diberikan oleh blogger ini adalah dalam 1 akun email  google anda bisa membuat 100 blogspot/blog.


Wah, sip kan apalagi kalau anda hobbu nge-blog atau cari duit lewat blog, itu sungguh menguntungkan bagi  anda. Dan yang lebih enjoy lagi templete blogspot bisa kita modif sesuai dengan keinginan kita. Jadi apabila anda mahir dalam bahasa HTML dan XML anda bisa merubah templete blogspot ini sesuai dengan keinginan dan selera anda.

Adapun salah satu fasilitas dari blogspot ini adalah kita bisa melihat postingan apa yang sering dikungjungi orang dan tahu dari mana postingan kita tersebut, atau istilah kerennya adalah statistik blog

Statistik blog ini dapat kita lihat kok.. selain statistik blog masih banyak fasilitas-fasilitas lain yang dimiliki blogspot ini. Oke Cara melihat Postingan Terpopuler di Blogspot adalah sebagai berikut :
  1. Login di di blogger atau klik disini :

  2. jika telah terbuka halaman Dasbor maka anda tinggal klik saja tab Statistik
  3. Lihat dimenu statistik itu terdapat list-list lengkap tentang postingan blog anda
  4. Nah, sekarang sudah tahu kan Cara melihat Postingan Terpopuler di Blogspot. Oke deh semoga bermanfaat. Salam dari XBOSYUDA

4 komentar to “CARA MELIHAT POSTINGAN TERPOPULER DI BLOGSPOT”

Posting Komentar

 

Powered by Blogger