Cara Melakukan Payout di kumpulblogger

,
Kumpulblogger.com adalah sebuat jasa layanan iklan baik pemasang iklan maupun penayang iklaln/blogger. Banyak dari blog/web yang ada saat ini mengikuti kumpulblogger ini. Namum, kumpulblogger menghitung iklannya jika ada sekita 8-12 klik baru dihitung = 1 sah klik iklan atau Rp.300. Setelah saya mengamati sejak dulu hingga sekarang. Ternyata hal tersebut dikarenakan ada pihak yang melakukan kecurangan dalam iklan ini. Misalnya, melakukan klik sendiri menggunakan proxy yang berpindah-pindah dan tidak lupa mereka menghapus cookies dan cache nya.

Kumpulblogger banyak diikuti karena syarat untuk mendaftarnya cukup mudah, Kita hanya registrasi seperti biasa dan langsung menjadi publisher. Akan tetapi ada kekurangan dalam website kumpulblogger ini. Jika kita login apa lagi koneksi  kita lambat, maka akan cepat terputus, dan ditambah lagi websitenya sering sekali terganggu koneksi databasenya.

Saya dulu pernah mengikuti iklan di kumpulblogger ini. Namun penghasilan saya sudah mencapai kurang lebih Rp.80.000 dan saya telah melakukan payout/meminta penghasilan kita untuk dibayarkan atau ditransfer. Tetapi apa yang terjadi. Saya hingga detik ini pun belum sama sekali menerima hak saya (penghasilan) di kumpulblogger tersebut.

Mungkin bagi para teman-teman yang ingin ikutan iklan disana ya silah kan saja. Saya disini cuma sharing saja. Tidak ada maksud untuk menjelekkan pihak kumpulblogger... yah mungkin bukan rejeki saya kale ya..??? :( untuk saat ini saya beralih untuk menjadi publisher di google adsense. Kalo di google adsense lebih terjamin dan perhitungannya sangat lah objektif.

Semoga bermanfaat pengalaman dari saya ini. Salam hangat dari XBOSYUDA.

11 komentar to “Cara Melakukan Payout di kumpulblogger”

Posting Komentar

 

Powered by Blogger