Cara Nyepetin Internet Three (3)

,
Koneksi yang lemot/lambat merupakan sebuah hambatan kita dalam browsing,chatting,nge-blog dll. Banyak ISP sekarang misalnya dan salah satunya adalah Three. Mengapa three?? ya karena layanan/paket untuk internet dari three tergolong cukup terjangkau (kan  yang nulis ini masih pelajar. jadi three lah yang cocok untuk kantong pelajar..hehehee) Rp.25.000 per bulan.

Untuk daerah-daerah di seluruh Indonesia khususnya di Lampung (karena penulisnya orang lampung..heheeee) BTS three lumayan banyak. Koneksi three akan stabil dengan sinyal minimal 2 bar. Jika sinyal hanya 1 Bar dapat dipastikan koneksi akan putus-nyambung.

Baik para pembaca,temen-temen or orang yang baca artikel ini lah. Saya ada cara nih untuk mempercepat/nyepetin Internet three. Berikut caranya :

  1. Koneksikan modem GSM dengan kartu three mu
  2. Setelah terkoneksi maka klik Start
  3. Klik connect to
  4. pilih profil koneksi modem mu (misalnya XBOSYUDA)
  5. klik kanan XBOSYUDA tadi
  6. pilih property
  7. klik tab networking
  8. setelah itu klik properties
  9. pilih user the following DNS server addreses
  10. pada kolom preffered DNS server masukkan 8.8.8.8
  11. pada kolom Alternate DNS server masukkan 8.8.4.4
  12. klik OK
  13. Klik Ok lagi dan klik Yes
Silahkan anda berinternet sepuasnya, karena anda menggunakan DNS server dari om GOogle.. hehehe.. selamat mencoba semoga berhasil. Jika ada kesulitan dalam setting DNS nya silahkan hubungi XBOSYUDA atau chat di ym aja yah.., add yudaprabu@yahoo.com nah tanya aja langsung ke saya. Insya Allah pasti akan saya bantu. Terimakasih anda telah membaca artikel ini. Jika berkesan silahkan tinggalkan Komentar anda.

0 komentar to “Cara Nyepetin Internet Three (3)”

Posting Komentar

 

Powered by Blogger