Artikel Otomatis untuk joomla1.5

,
Bagi anda para pembuat website yang gemar dan cinta dengan CMS joomla 1.5 ini adalah hal yang sangat bijak. Karena Joomla 1.5 adalah sebuat CMS yang open source dan dapat dimodifikasi secara gratis asal ada lisensi GPL nya.
Joomla 1.5 memiliki fitur yang sangat lengkap dan dapat diinstal berbagai components, module dan plugins tambahan untuk optimasi website joomla yang anda buat tersebut.

Mungin bagi sebagian anda yang memiliki web dengan joomla sedikit memiliki waktu luang untuk memberikan postingan/artikel website anda. 

Untuk itu saya memposting artikel ini dengan tujuan untuk membantu anda dalam meng update isi artikel website anda, sehingga anda tidak perlu repot-repot lagi untuk memikirikan postingan anda, website anda akan secara otomatis meng update artikel-artikel dengan topik yang anda tentukan terlebih dahulu.
untuk memposting otomatis ini silahkan anda download component joomla dengan cara klik disini untuk download components auto postingan tersebut.
Apabila component tersebut sudah tidak berfungsi harap hubungi kami. Kami akan menjual component tersebut dengan harga yang sangat terjangkau.
Selamat menikmati website anda yang selalu update setiap hari. 

0 komentar to “Artikel Otomatis untuk joomla1.5”

Posting Komentar

 

Powered by Blogger