Cara Memperbaiki Broken Link

,
Cara Memperbaiki Broken Link adalah judul postingan artikel ini. Broken link adalah hal yang sangat dibenci oleh search engine dan pengunjung, karena link yang error ini adalah hal yang sangat memuakkan. Untuk mengecek broken link silahkan saja anda kunjungi www.google.com/webmaster

Banyak cara yang dilakukan untuk memperbaiki broken link ini. salah satunya yaitu dengan mengedit isi file 404 pada templete anda, ubah dengan konten yang bertujuan untuk permohonan maaf atas terjadinya kesalahan link ini dan berikan link untuk ke halaman depan blog/web anda.

Untuk sebagian webmaster atau blogger yang sudah berpengalaman broken link dapat diatasi dengan cara me redirect halaman 404 ini ke halaman tertentu, biasanya ada yang di link ke halaman depan (secara langsung) maupun di lempar ke halaman pencarian (secara langsung/redirect). Namun hal ini membutuhkan koding tertentu untuk melempar secara langsung. 

Untuk anda yang masih pemula (seperti saya ini.. hehehe) maka cara yang termudah adalah mengedit halaman 404 dengan isi permohonan maaf atas kesalahan link tersebut..

Semoga bermanfaat artikel ini. Trimakasih anda telah membaca artikel ini. Semoga bermanfaat artikel ini. Trimakasih anda telah membaca artikel ini

5 komentar to “Cara Memperbaiki Broken Link”

Posting Komentar

 

Powered by Blogger