Akhirnya Terselesaikan Permasalahan session Codeigniter

,
Akhirnya Terselesaikan Permasalahan session Codeigniter (13/3). Melanjutkan solusi pada postingan sebelumnya mengenai session codeigniter. Dengan banyak bertanya kepada para master dan browsing di forum-forum akhirnya diberikan juga solusinya.

Rasa puas dan tetap bersyukur kepada Allah SWT karena bisa juga proyek codeigniter yang saya buat ini diiupload ke hosting tanpa ada error pada urusan session.

Ternyata solusinya sangat sederhana, Session Codeigniter yang saya buat bentrok dengan sessioin localhost saya. Sehingga untuk solusinya hanya menonaktifkan service apache dan mysqlnya saja.

Maaf karena pada postingan sebelumnya saya menanyakan bahwa session codeigniter bermasalah, padahal session pada codeigniter tidak ada masalah samasekali.
Trims 

4 komentar to “Akhirnya Terselesaikan Permasalahan session Codeigniter”

  • 14 Mei 2012 pukul 22.30
    Anonim says:

    awal belajar CI saya juga mengalam masalah yang sama. bukan karna webserver apache dan mysql, melainkan spasi yang ada diakhir script controler dan modelnya.

  • 28 Mei 2012 pukul 20.13
    xbosyuda says:

    iya gan,,, hehehe
    salam kenal :D

  • 27 November 2012 pukul 04.16
    ubaid says:

    saya juga ngalamin seperti ini gan.
    CI saya ndak ke set terus untuk sessionnya...
    maksudnya solusi untuk detailnya gmn ya gan?? Makasih Gan

  • 5 Maret 2019 pukul 00.42
    Unknown says:

    session saya bentrok dengan akun yg lain bagaimana ya solusinya?

Posting Komentar

 

Powered by Blogger