Library Codeigniter Session Bermasalah Untuk Login

,
Suatu hari, ketika ada orang yang baik ingin membantu saya belajar framework codeigniter beliau sebut saja bernama kang dodi. Dengan niat yang baik kami pun belajar memahami dasar-dasar codeigniter tersebut. Setelah sudah 3 hari saya belajar sendiri (sambil membaca buku dan browsing) hari ke empat saya ditugaskan oleh kang dodi untuk membuat suatu web aplikasi sederhana yang isinya :

  • ada form login sebelum mengakses halaman website
  • halaman website berisi input, edit dan hapus serta tampil data user beserta tanggal daftarnya
Setelah hampir 3 jam mengerjakannya (maaf lama karena sambil fesbukan) heheheh.... selesai juga tuh aplikasi. Semua berjalan sesuai perintah pada localhost.a

Hari ke lima karena rasa ingin tahu dan mencoba-coba akhirnya saya upload juga ke hosting tuh aplikasi dan tampil juga.. jrenggg.... Namun,,,, ada sedikit kendala. Pada saat melakuan login (username dan password) benar seharusnya menuju halaman web aplikasi namun masih saja redirect ke halaman login.

1 harian saya browsing kemana-mana tetep hasilnya nihil. Hari berikutnya pun sama nihil juga. pada hari ke enam ini karena dikosan lagi pada rame langsung aja pinjem pc tetangga kamar, sebut saja Mas Rahman yang baik hati membolehkan saya untuk menggunakan Internet AHA nya yang baru tersebut (belum ada 1 bln) langsung saya coba login dan berjalan sukses.

Namum setelah saya menggunakan lepy saya (pinjem) malah tetep redirect ke halaman login :(

Mungkin para master ada yang dapat memberikan solusi untuk permasalahan saya ini.. Terimakasih sudah membaca dan semoga ada yang memberikan komentar serta solusinya :)

2 komentar to “Library Codeigniter Session Bermasalah Untuk Login”

  • 27 Mei 2012 pukul 09.13
    Nextsumo says:

    wahh sama gan, kaya ane.
    agan udah punya solusi'ya ga??? :D

  • 28 Mei 2012 pukul 20.11
    xbosyuda says:

    sudah gan, ternyata sebelum diupload ke hosting matikan service apache di laptop/pc kita baru setelah itu diupload ;)

Posting Komentar

 

Powered by Blogger