Rank Alexa yang aneh

,
Rank Alexa yang aneh. Mengapa saya posting dengan judul itu? ya karena alexa itu  memang agak sedikit misterius. Kok misterius?? (hmm.. tanya terus) baiklah saya akan sedikit bercerita tentang blog xbosyuda ini. Sebelum saya bercerita ada baiknya jika anda menyimak kata demi kata dengan serius.. (hehehh... biar agak lebay... wkakakkakaa). Baiklah kita mulai ceritanya :
pertama, saat dibuatnya blog ini padahal jumlah total hanya 3 postingan artikel saja tetapi apa yang terjadi?? Buzz.. hanya dalam 3 hari saja blog ini sudah tembus rank 13 juta an..
memang aneh si kok bisa kayak begitu, padahal gk saya apa-apain lho (tidak pake cara hack maupun blackhat) melainkan hanya polos saja. Cuma iseng-iseng aja sebenernya nulis blog ini..eh gak taunya cepet juga naeknya, jd yaudh ketaginah posting di blog ini deh... hehehhee

kedua, xbosyuda memposting 4 artikel dalam waktu satu hari satu malam.., tapi benar-benar hasil postingan yang orisinill, yang memang hasil karya dari pemikiran xbosyuda. Anda tau apa yang terjadi??? Prikitew blog xbosyuda ini mendapatkan rank alexa 4 jutaan.. hehehee nah sejak itu lah xbosyuda memposting artikel ini, semoga para pembaca bisa memberikan info serta sarannya mengapa kok tiba-tiba rank alexa bisa melejit seperti ini. (hehhehehe.. jd gk enak ama yang udh senior) sebenernya saya gk bermaksud untuk merebut rank para blogger senior lho..., hehehheee

0 komentar to “Rank Alexa yang aneh”

Posting Komentar

 

Powered by Blogger