Remaja yang Sukses

,
Remaja yang Sukses adalah remaja yang mau sedikit memutar otak dan bekerja keras. Tetapi banyak para remaja yang bekerja keras tetapi belum mendapatkan hasil ehh.., malah para remaja tersebut putus asa dan meninggalkan hasil kerja kerasnya tersebut.

Remaja yang berkembang adalah remaja yang memanfaatkan peluang dalam sebuah usahanya. Banyak pebisnis muda adalah kalangan dari pada para remaja. Mungkin remaja-remaja ini mampu membagi waktu luangnya sehingga mereka dapat menjual skil mereka pada waktu mudanya. Hal yang terpenting dari itu semua adalah faktor dari Etika Profesi yang apabila seseorang tidak memiliki etika profesi ini maka akan dijamin 60% mereka tidak akan diikutsertakkan dalam dunia bisnis mereka.


Salah satu dari peluang bisnis/usaha saekarang yang sedang trend ini adalah sebuat profesi sebagai blogger, karena tanpa perlu modal(kecuali koneksi internet) da Indonesia sendiri memiliki beberapa forum blogger yang sangat ternama.

Semangat terus para blogger indonesia, Mari Kita tunjukkan hasil karya kita ke Dunia. Bahwa hasil karya kita adalah 100% yang terbaik.

0 komentar to “Remaja yang Sukses”

Posting Komentar

 

Powered by Blogger